Almost every time I read an ad related to health, whether it's a hospital or insurance wares, I became increasingly anxious and terrified. My doctor, who works just had that feeling. Moreover, ordinary course.
Hampir setiap kali saya membaca iklan yang terkait dengan kesehatan, apakah itu rumah sakit atau asuransi barang, saya menjadi semakin cemas dan ketakutan. dokter saya, yang bekerja hanya punya perasaan itu. Selain itu, biasa saja.
Exodus advertise to scare the seafood lovers will be developed kidney stones do not sound very educated, especially if the advertising actually selling hospital facilities.
Eksodus beriklan untuk menakut-nakuti para pecinta seafood akan dikembangkan batu ginjal tidak terdengar sangat berpendidikan, terutama jika iklan benar-benar menjual fasilitas rumah sakit.
If that is so, is not the Japanese people can occupy the top rank as the population of patients with various diseases, from kidney to High Cholesterol? But it is exactly the opposite happens. The Japanese are known to live long, healthy and fit.
Jika memang demikian, bukan orang Jepang dapat menduduki peringkat teratas sebagai populasi pasien dengan berbagai penyakit, dari ginjal ke Kolesterol Tinggi? Tetapi justru sebaliknya yang terjadi. Jepang dikenal untuk hidup panjang, sehat dan bugar.
Techniques used also spread fear merchants health and life insurance, which ultimately reap the stigma counter-productive; as if the people who buy life insurance can die at any time without risk of bankruptcy.
Teknik yang digunakan juga menyebar kesehatan pedagang ketakutan dan asuransi jiwa, yang akhirnya menuai stigma kontra-produktif; seolah-olah orang yang membeli asuransi jiwa bisa mati kapan saja tanpa risiko kebangkrutan.
In fact, health and life insurance could be sold if the 'marketing of fear'- changed to' marketing of wealth '.
Bahkan, kesehatan dan asuransi jiwa bisa dijual jika 'pemasaran fear'- berubah menjadi' marketing kekayaan '.
Siapa yang tidak ingin kaya? Bahkan masih kaya setelah kematian. Meskipun laba tampak cukup biasa-biasa saja untuk hidup dan tidak mungkin untuk memberikan warisan, apalagi rumah masih dalam proses angsuran - asuransi jiwa dapat menawarkan solusi sebagai warisan.
Pada prinsipnya, menabung untuk masa depan. Tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi terutama untuk orang-orang terkasih.
Prinsip yang sama akan terdengar lebih catchy dan memiliki 'daya jual tinggi' jika 'pemasaran kesehatan' ditawarkan sebagai promotif kemasan dan upaya pencegahan.
Tidak menakutkan wajah ketika amputasi atau diabetes harus berisiko kolesterol tinggi menyebabkan serangan jantung.
Pemasaran kesehatan malah harus menunjukkan wajah sumringah muda dan produktif. Tetap dicari di usia senior, karena profesionalisme dan fokus yang sangat baik pada pekerjaan dengan pengalaman didirikan.
Semua terlalu usang dan otoriter tampak konyol jika pesan antenatal rutin harus menampilkan seorang pria berjas putih dengan jempol agar telunjuk masyarakat patuh.
Selain itu, disertai dengan perintah kata-kata yang dimulai dengan kata-kata, "Ingat!". LHA, yang ingin diingat. Dianggap sebagai 'keharusan' tidak. Pemirsa akan jauh lebih tersentuh dan tertarik, ketika mereka melihat tayangan anak-anak yang sehat berlarian dengan ibu tertawa saat memasak, tanpa harus menghadapi makeup artist dipoles tidak wajar.
Mengajak kehidupan publik membumi dan menjalankan gaya hidup sehat tidak terlalu sulit-sulit. Yang pasti, kata taat harus diubah untuk memahami.
Publikasi atau tayangan dibuat pehamanan pekerjaan dimaksud bimbingan. Sayangnya, itu masih terlalu didominasi tontonan tanpa memberikan bimbingan.
Akhirnya, apa yang tampaknya menjadi sebuah 'seharusnya' menjadi mimpi belaka, bukan apa yang penting dilakukan. Padahal, pada kenyataannya, orang tidak menjalankan apa yang 'harus' - tapi yang penting pada saat itu.
Seharusnya, kendaraan berhenti ketika kereta api melintasi penghalang bawah. Tetapi orang-orang memilih untuk menerobos di bawah salib bar, yang penting karena terburu-buru untuk mencapai tujuan
Seharusnya, orang-orang dengan diabetes memiliki berat badan proporsional. Tapi mereka tetap gemuk, yang penting karena hanya nilai-nilai gula darah yang cukup dikendalikan dengan cara praktis: minum gula darah obat penekan.
Seharusnya, pada pukul 10 malam kebutuhan tubuh beristirahat tidur nyenyak. Tapi banyak orang memilih untuk tetap terjaga sampai tengah malam, karena yang penting harus tetap mengikuti serial drama televisi yang tidak pernah terjawab. Besok mata mengantuk, namun dapat dihargai dengan secangkir kopi.
Tentang pemasaran kesehatan menurut para dokter
Pemasaran kesehatan tidak dapat didasarkan pada apa yang seharusnya. Tapi apa yang penting. Bagaimana masyarakat bisa melihat bahwa penting bagi mereka. Bukan untuk pemerintah dan pencapaian program.
Kini telah berkembang berbagai normalitas baru akan gaya hidup yang berbeda dari situasi beberapa dekade yang lalu.
Normalitas baru tentang arti kepraktisan, hemat waktu, efisien dan istilah yang lainnya yang lebih modern.
Yang harus dipahami, tubuh ini tetap klasik. Tubuh tidak berkembang secepat teknologi elektronik. Jadi, dalam hal praktis tentu tidak dapat diterapkan untuk menyehatkan tubuh.
Pemasaran kesehatan tidak benar mempromosikan sarapan praktis dengan industri teknologi keberpihakan makanan.
Tetapi memberikan pemahaman tentang asupan makanan yang benar dan mendukung kebutuhan alami - bukan kebutuhan tubuh yang yang dikenakan terbatas ditulis pada pabrik kemasan produk.
Tidak ada merek dagang diuntungkan. Tapi kemakmuran merata bagi pemilik tubuh, untuk diproses oleh bumi, kesuburan tanah bumi, kelangsungan hidup yang berkualitas. Itulah arti dari promosi kesehatan.
Belum tentu, anyway. Tapi jika ini penting, tentu saja ada orang-orang yang akan memulai proses.
0 comments:
Post a Comment